Minggu, 29 April 2012

Idola yang kebablasan

Assalamualaikum agan2 semua, maaf ya gan judulnya agak nyeleneh,.tapi TS berharap ada agan atau sista yang mampir di thread ane dan mengomentari postingan ane., Sembari menemani aktifitas hari ini ane pengen posting berkaitan dengan yang namanya IDOLA,.yup akhir-akhir ini sepertinya kebanyakan remaja kita mulai menjadi fans dadakan dan ada pula yang memang dari sejak lama ngefans baik dengan seorang artis, group band manupun boy band.,
Ane gak menyalahkan sih gan mau ngefans dengan siapa saja asal jangan terlalu over, maksud over disini kita seakan melupakan seseorang yang seharusnya menjadi idola kita, Dewasa ini ane liat kebanyakan orang mengidolakan seseorang sampai terlewat berlebihan, sampai2 histeris dan kebablasan, baik kebablasan dari segi penampilan maupun dari segi waktu,.mengapa dari segi waktu?? karena kita seakan melupakan waktu ibadah hanya untuk tidak melewatkan penampilan sang IDOLA,. Padahal jika kita mau bijak menyikapi fenomena tersebut, seharusnya kita bisa mengidolakan orang yang tepat dan bisa saja sangat mempengaruhi nilai kereligiusan kita, misalnya mengidolakan nabi muhammad bagi yang muslim, mengidolakan sang juru selamat bagi yang nasrani, mengidolakan sidarta gautama maupun mengidolakan tokoh2 lain yang memang layak untuk diidolakan,. Nah sekarang kembali kepribadi masing2 untuk menilai siapa yang bisa kita idolakan sepenuhnya,.ane disini tidak menyalahkan untuk mengidolakan seseorang namun ada batasannya dan bagaimana kita secara bijak menyikapinya,. sekian mungkin tulisan dari ane kalo ada yg kurang berkenan ane mohon maaf dan mari kita sama2 berdiskusi,.mohon bantuan

0 komentar:

Posting Komentar