Minggu, 15 Januari 2012

Pria Tua Terkuat di Indonesia

Agan-agan yang baik hatinya,.ane numpang bikin thread ya,.
kayaknya postingan ane berbau , tapi ane ingat salah satu kalimat
yang pernah diucapkan guru ane waktu smp sekitar 12 tahun yang lalu,. "ilmu itu akan selalu baru apabila disimak oleh orang yg belum mengetahuinya, meskipun itu adalah sebuah ilmu yang sederhana, begitu juga buku yang usang akan menghasilkan ilmu baru jika dibaca oleh oleh orang yg belum pernah membacanya",.


menyimak dari ucapan beliau maka ane berniat membuat thread ini, barangkali ada rekan2 kaskuser ada yang masih belum mengetahuinya, atau belum sempat mendengar tentang keberadaan beliau

kebetulan gan istri ane semalem nonton salah satu acara di tr*ns7 yaitu acaranya si om dedi kobot*k (acara hitam put*h) kebetulan bintang tamu saat itu adalah pak tepong, ade rai dan agung hercules


Spoiler for ade dan agung:


VS



nah yang menarik perhatian ane adalah pak tepong, memang ane pernah dengar ade rai dalam acara lain menyebutkan nama beliau,.tapi ane g tau persis siapa sih beliau,.


kebetulan dalam acara tersebut sengaja mengulas mengenai pak tepong,.yang bikin ane merinding ternyata sosok pria tua 82 tahun yang mungkin saja pria tua seumuran dia udah pada duduk manis dikursi tuanya atau di pembaringan, beliau malah bisa berlari, angkat beban hingga ratusan kilo bahkan masih mampu push-up sampe 30 kali gan,.,ya kalo 30 kali buat pria dewasa atau muda sih dianggap biasa gan,.tapi beliau masih bisa melakukan hal tersebut,.


ditambah lagi pak tua yang satu ini masih suka melakukan hal ekstrim misalnya menahan bata dengan kepala dan perut lalu bata tersebut dipukul sampe pecah,.sungguh hal yang menarik buat ane,.




selidik punya selidik ternyata pak tepong ini pola hidupnya sangat sehat, dan humoris gan..bahkan ade rai mengatakan tak pernah 1 detik pun nggak tertawa ketika berada didekat pak tepong,minimal kita pasti tersenyum,.


ane juga tertarik dari kata2 beliau "Takdir memang ditangan Tuhan, tapi umur ditangan kita" jika kita telaah kata2 beliau memang benar tuhan memang menakdirkan maut yang menjadi rahasia untuk kita tetapi tidak untuk umur, sebab umur kita lah yang menentukan, menurut pak tepong jika kita ingin umur pendek maka lompatlah, jika ingin meninggal besok pake lah obat obat terlarang, dan jika ingin meninggal pelan2 hisaplah rokok,.


tips dari beliau yang ane dapet semalam sih intinya adalah kita harus mengutamakan pola hidup sehat, selalu optimis menjalani hidup, jgn terlalu memikirkan hal yang tidak seharusnya perlu kita pikirkan terus menerus,.


Spoiler for pak tepong:

Pak Tepong push-up 30x tanpa henti saat berusia 81 tahun....udah keburu diminta berhenti padahal masih bisa lanjuuuutt!




mohon maaf gan ane nggak bisa nampilin pic lain dan vid nya,.barangkali agan2 ada yang bisa bntu menyumbangkan pic dan vid ntar ane taro di page one,.
sekian gan share info dari ane,,.mohon agan2 yang baik hatinya meninggalkan komentar dan kalo boleh berbagi ane juga nggak nolak kalo ada yang bantu

0 komentar:

Posting Komentar